Slider[Style1]

Puisi

Resep Masakan

Resep Jajanan

Tips dan Trik

Kuliner

Lowongan Kerja Klaten April 2013

Lowongan Kerja Klaten April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Klaten bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Account Officer, Accounting, Customer Service. Lowongan Kerja Terbaru Klaten April 2013 Selengkapnya..


Bank Danamon Tbk (Solo) (Unit Simpan Pinjam)

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam telah bergabung puluhan ribu orang dan mencapai kesuksesan bersama. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk sukses bersama PT Bank Danamon Tbk, kami mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai Tetap PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dengan jabatan:

Account Officer - Klaten
Klaten (Jawa Tengah)

Requirements:
  1. Minimal D3, IPK 2,75, usia maksimal 35 tahun
  2. Bersedia bekerja di area pasar
  3. Memiliki jiwa marketing
  4. Berorientasi pada target
  5. Memiliki network yang luas
  6. Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  7. Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
  8. Melakukan penjualan produk kredit , menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah

Bagi Anda yang ingin meraih sukses bersama Bank Danamon, segera kirimkan CV dan surat lamaran lengkap dengan menuliskan kode posisi di pojok kanan amplop ke alamat:

Bank Danamon Cabang Sudirman
Jl. Jend.Sudirman No.5 Lt.3 Solo
Up. HRD DSP
Atau email:

bdi.rekrut.dspsolo@danamon.co.id

Closing Date:27-04-13

====================================

PT Dakota Buana Semesta (Dakota Cargo)

PT Dakota Buana Semesta bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi, membutuhkan

Accounting Cab. Klaten
Klaten (Jawa Tengah) - Jl. Diponegoro Bypass

Requirements:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Belum menikah khususnya untuk wanita
  4. Pendidikan SMK/D3 Akuntansi
  5. Mampu mengaplikasikan Komputer diwajibkan
  6. Memiliki kemampuan akuntansi yang baik
  7. Mampu membuat laporan keuangan (neraca, laba rugi, jurnal, AJP)
  8. Berdomisili di Klaten
  9. Mampu bekerja team atau individu
  10. Memiliki komunikasi yang baik
email : hrd@dakotacargo.co.id

For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms
JSA(spasi)APPLY(spasi)JobCode
Send to 9333

Closing Date:12-4-13

==============================

Larissa Aesthetic Center

Perusahaan Larissa Aesthetic Center yang sedang berkembang membuka kesempatan bagi Tenaga Profesional yang tertantang untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Customer Service
Yogyakarta - Solo, Klaten, Kudus, Malang, Jember

Requirements:
  1. Wanita
  2. Usia max 28 tahun
  3. Pendidikan min D3
  4. Memiliki selling skill, negotiation skill
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  6. Supel, komunikatif, good looking
Kirimkan CV Anda ke:
HRD & GA Manager
Larissa Aesthetic Center
Jl.Reksobayan No.8
Yogyakarta

emial : cahya.hrd@larissa.co.id

Closing Date:20-4-13

===================================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA KLATEN" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Klaten dan sekitarnya untuk bulan April 2013. Baca juga artikel yang terkait, info Lowongan Pekerjaan Sukabumi dan Lowongan Pekerjaan Serang April 2013..

Lowongan Kerja Mojokerto April 2013

Lowongan Kerja Mojokerto April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Mojokerto bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Shop Manager, Administration Staff, Area Sales Supervisor. Lowongan Kerja Terbaru Mojokerto April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Mojokerto April 2013

PT Surya Timur Sakti Jatim

Berdiri tahun 1974 di Jl. Embong Ploso 23 dengan nama "YAMAHA POOL" dengan jumlah karyawan hanya 16 orang.

Tahun 1997, PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM pindah kantor ke Jl. Tegalsari 60. Dan pada 1 Januari 2001, PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM menempati gedung baru di Jl. Basuki Rachmat 45-47 Surabaya.

Visi perusahaan :
Menjadi perusahaan penyalur sepeda motor Yamaha terbaik di Indonesia.

Misi perusahaan:
Mengembangkan bisnis melalui produk-produk Yamaha yang berkualitas asli Jepang, terdistribusi secara regional Indonesia Timur dengan dasar customer satisfaction dan information technology.>

SHOP MANAGER [ MOJOKERTO, GRESIK, SURABAYA ]
Jawa Timur - Mojokerto, Gresik, Surabaya

Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  2. Required skill(s): inter personal skill, team leader and motivator, sales activities, computer literacy, communication skill, Negotiation Skill.
  3. Required language(s): Chinese, English, Bahasa Indonesia
  4. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  5. Applicants must be willing to work in Mojokerto,Gresik,Surabaya.
  6. Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  7. 5 Full-Time position(s) available.
Closing Date:25-04-13

============================

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Administration Staff - Mojokerto
Mojokerto (Jawa Timur)

Requirements:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Mahir menggunakan aplikasi MS Office (Word, Excel)
  4. Dalam bekerja memiliki keteraturan, teliti dan cekatan
  5. Memiliki inisiatif, mandiri, dan tanggung jawab
  6. Dapat bekerja sama dalam tim
  7. Berdomisili di Mojokerto, Jombang
Closing Date:21-04-13

============================

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Surveyor - Mojokerto
Mojokerto (Jawa Timur)

Requirements:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Memiliki SIM C
  5. Memiliki motor sendiri
  6. Menyukai pekerjaan lapangan
  7. Berdomisili di Mojokerto
Closing Date:19-04-13

==============================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA MOJOKERTO" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Mojokerto dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Sukabumi April 2013

Lowongan Kerja Sukabumi April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Sukabumi bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Sales Hunter Sukabumi, Sales Counter, Sales Product Specialist. Lowongan Kerja Terbaru Sukabumi April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Sukabumi April 2013
Asia Outsourcing Services is a fully coordinated, single point of contact for your outsourcing needs. We are happy to fill any single need, or offer you any combination of services. As our client, you will benefit from our proven expertise and experience in the outsourcing business, expert consulting and advise, flexible Service Level Agreements, and on-time delivery of services. Our proactive, partnership approach enables us to quickly identify areas for improvement and ensures that the services we deliver match your expectations.

ASIA OUTSOURCING SERVICES, PT
"Focus on what you do best leave the rest to AOS"

As the business landscape becomes increasingly complex and competitive, more companies are recognizing the need to focus on their competencies. Outsourcing non-core activities to expert providers has become an unparalleled strategy to control costs, maximize resource availability, and gain competitive advantage.

Asia Outsourcing Services (AOS), led and managed by experienced professionals who were forerunners in the outsourcing business in Indonesia, is the preferred partner for modern corporations and financial institutions who demand only the most professional and reliable outsourced services.

Look us up in www.aos.co.id

Sales Hunter Sukabumi
Sukabumi (Jawa Barat)

Responsibilities:

Melakukan koordinasi dengan team Marketing untuk memasarkan produk Perusahaan
Melakukan pengecheckan kelengkapan aplikasi calon customer kemudian menindaklanjutinya

Requirements:

  1. Pria/Wanita dengan usia maks 30 tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. Terbiasa dengan sistem kerja mobile dan target
  4. Dapat bekerja dalam team
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Penempatan Bengkulu, Prabumulih, Pangkal pinang dan tanjung karang

Benefit :

  1. Gaji Pokok (Rp. 2.100.000,-)
  2. Insentif/Komisi yang menarik
  3. Asuransi
  4. Jamsostek
  5. THR

Jika anda berminat dan
sesuai dengan kriteria diatas, kirimkan Lamaran, CV dan photo
terbaru ke:

PT.Asia outsourcing Services
Wisma CIMB Niaga lantai 5 Room 505
Jl. Gatot Subroto No. 2
Bandung 40262
E-mail : citra.asih@aosmail.co.id

Closing Date:27-04-13

============================

PT. Swasti Candika Prasama

..... URGENTLY REQUIRED .....

Perusahaan kosmetika yang sedang berkembang membutuhkan tenaga professional untuk posisi:

Sales Counter (Sukabumi)
Sukabumi (Jawa Barat)

Requirements:

  1. Wanita
  2. Usia Maksimal 25 Tahun
  3. Pendidikan Min. SLTA / Sederajat
  4. Pengalaman minimum1 tahun
  5. Tertarik dengan dunia kosmetik
  6. Penampilan menarik, Tinggi ± 160 cmdan proporsional
  7. Berorientasi pada target
  8. Penempatan Sukabumi

Kirim Lamaran, CV dan Foto Terbaru ke :

HRD Manager
Jl. Kyai Maja No.31 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12130
Atau
Email : retno@candikagroup.com
atau
hr_candika@yahoo.co.id

Closing Date:17-4-13

=========================
PT Asiaparts Indotech

..... KESEMPATAN BERKARIR .....

PT. Asiaparts Indotech adalah perusahaan Multi Distributor untuk Industrial Tools, Safety Equipment, Sparepart Machinery, etc. Saat ini kami sedang membutuhkan 23 posisi karyawan untuk ditempatkan di perusahaan kami.

Sales Product Specialist (Sukabumi)
Sukabumi (Jawa Barat)

Requirements:

  1. Pria, usia 18 – 25 thn (Single)
  2. Tinggi / berat badan proporsional
  3. Pendidikan Min. SMU/sederajat
  4. Tidak sedang dalam masa kuliah
  5. Berpenampilan menarik, komunikatif, dan suka tantangan
  6. Memiliki keahlian dalam menjual produk yang ditawarkan (jiwa Selling)
  7. Bisa berbahasa Inggris dan computer merupakan nilai tambah
  8. Bersedia di tempatkan di Sukabumi

PT. Asiaparts Indotech
Jalur Sutera Utama Kav. 29D No. 49-50
Alam Sutera, Serpong Tangerang 15326
Atau

c.nugraha@asiaparts-tech.com

Closing Date:13-04-13

===========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA SUKABUMI" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Serang April 2013

Lowongan Kerja Serang April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Serang bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Sales Supervisor, Project Manager, Sales Supervisor. Lowongan Kerja Terbaru Serang April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Serang April 2013
PT Bentoel Prima

BENTOEL GROUP is a member of BRITISH AMERICAN TOBACCO GROUP, the world's second largest quoted tobacco group in the world by global market share with brands sold in over 180 markets. We believe it is important to attract and retain the very best people who will contribute ideas and really make a difference and therefore place a strong emphasis on empowering our people, promoting entrepreneurship and innovation, and recognizing success. We aim to attract, develop and retain high-calibre people, including both graduates and mid-career recruits. A career with us can be very international and we offer a challenging and fast-paced working environment.

Sales Supervisor - Serang
Serang (Banten)

Responsibilities:

Posisi ini bertanggung jawab dalam merencanakan, melaksanakan, dan melakukan pengawasan operasional penjualan yang dilakukan personil dibawah koordinasinya untuk mencapai target penjualan, avibilitas, dan merchandising.

Requirements:

  1. Pendidikan minimal S1 untuk semua Jurusan.
  2. Lebih disukai bagi yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai supervisor di perusahaan consumer good (FMCG) dengan jumlah bawahan minimal 5 orang.
  3. Memiliki pengalaman memimpin dalam organisasi kemahasiswaan juga akan dipertimbangkan.


Closing Date:12-4-13

============================

PT Pudjiadi Prestige Tbk

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
PT Pudjiadi Prestige Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang Developer dan Real Estate, saat ini kami membutuhkan tenaga profesional untuk dapat bergabung bersama kami sebagai :

Project Manager (Cikarang-Bekasi, Serang-Banten)
Bekasi (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat), Serang (Banten)

Requirements:

  1. Pria, usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimum S1 Sipil/Arsitek
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang konstruksi
  4. Target oriented, dapat bekerja secara individun dan team
  5. Mampu Manajemen Proyek (membuat RAB dan anggaran proyek)
  6. Mempunyai jiwa kepemimpinan

Kirimkan lamaran lengkap (CV,copy ijazah dan transkrip nilai, serta pasfoto terbaru) dan dokumen pendukung lainnya.

Closing Date:18-04-13

============================

KINO Group (Kinocare Era Kosmetindo)

Distribution - Food Confectionery - Personal Care - House hold product - Pharmaceutical - Beverages

PT Kinocare Era Kosmetindo, a group of fast moving consumer goods. In order to accelerate our business growth, we invite dynamic and motivated professionals to join our
outstanding team as:

Validation, Qualification & Calibration Supervisor ( Cikande Serang )
Banten - Cikande Serang

Responsibilities:

Bertanggung jawab terhadap waktu pelaksanaan dan proses Validasi, Kualifikasi dan Kalibrasi

Requirements:

  1. Laki - Laki / Perempuan, usia maks. 30 thn
  2. S1 Farmasi / Apoteker
  3. Pengalaman min. 2 thn di bidang Validasi, Kualifikasi, Kalibrasi
  4. Memiliki pengetahuan mengenai prinsip CPOB, CPOTB, CPMB
  5. Memiliki pengetahuan ttg kalibrasi alat
  6. Teliti, mampu bekerja secara terorganisir & memiliki jiwa kepemimpinan
  7. Bersedia ditempatkan di Cikande, Serang


Only shortlisted candidates will be proceed
Send your resume to:
ayu.meirani.kek@kino.co.id

Closing Date:17-4-13

=============================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA SERANG" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Serang dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Pangkal Pinang April 2013

Lowongan Kerja Pangkal Pinang April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Pangkal Pinang bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Finance Controller, Pharmacist, dan Financial Advisor. Lowongan Kerja Terbaru Pangkal Pinang April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Pangkal Pinang April 2013


PT Trikomsel Oke, Tbk

PT Trikomsel Oke Tbk is an Indonesia-based company engaged in the retail distribution of telecommunication products, including cellular phones, accessories and related products and services. The Company is selling mobile devices, including the products of Nokia, Sony Ericsson and Blackberry. During the year ended December 31, 2009, the Company had OkeShop retail network of 766 outlets in 153 cities throughout Indonesia. Its subsidiary, Trikomsel Pte. Ltd, is located in Singapore and engaged in selling and distribution of cellular phones.

APPLY NOW!

Finance Controller (Pangkal Pinang - Bangka Belitung)
Pangkal Pinang (Bangka Belitung)

Requirements:

  1. Male/Female, maximum 32years old, single preferred.
  2. S1 degree in Accounting from reputable University
  3. At least 2 years experience as Finance Controller, preferable from retail company
  4. Familiar and capable with Finance Controlling Process and Account Receivable
  5. Well communication and good personality
  6. Good computer skills
  7. Honest, integrity and hard working
  8. Willing to do business traveling
  9. Placement in Pangkal Pinang, Bangka Belitung
  10. More priority to candidate who live in place needed

For Non register member, please send you complete CV to :

hrd.plb@oke.com

Closing Date:18-4-13

==========================

PT Enseval Putera Megatrading Tbk

..... KESEMPATAN BERKARIR .....

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk.merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 42 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosi dan bahan baku.

Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “winning team” kami melalui posisi :

Pharmacist (Kode-PHM)
Pangkal Pinang
Pangkal Pinang (Bangka Belitung)

Requirements:

  1. Usia max 28 tahun
  2. Lulusan S1 Farmasi (Profesi Apoteker)
  3. Memiliki Surat Ijin Praktek sbg Apoteker.
  4. Penempatan di wilayah cabang Enseval


Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (FSS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment Dept
Email: recruitment@enseval.com
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.

Closing Date:25-04-13

=============================

PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :

Financial Advisor (Area Pangkal Pinang)
Bangka Belitung

Responsibilities:

Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Requirements:

  1. Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area PANGKAL PINANG
  4. Paket Remunerasi & Benefit :
  5. Tunjangan dasar setiap bulan
  6. Komisi bulanan tidak terbatas
  7. Bonus Quartalan
  8. Bonus Tahunan
  9. Asuransi Kesehatan
  10. Kesempatan karir terbuka luas
  11. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  12. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview , setiap hari kerja

Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :
PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8

Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email

recruitment@axa-mandiri.co.id

Subjek : FA - PANGKAL PINANG

Closing Date:17-04-13

===========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA PAMGKAL PINANG" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Pangkal Pinang dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Tanjung Pinang April 2013

Lowongan Kerja Tanjung Pinang April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Tanjung Pinang bulan April 2013 untuk SMA/S1 sebagai posisi Researcher, Wealth Management Advisor, Supervisor Marketing Motor. Lowongan Kerja Terbaru Tanjung Pinang April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Tanjung Pinang April 2013

PT Anugerah Manggala Damai

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Survey, saat ini membutuhkan kandidat untuk bergabung sebagai :

Researcher - Field Survey (Part Time) - Tanjung Pinang
Tanjung Pinang (Kepulauan Riau)

Responsibilities:

Melakukan survei dan penilaian terhadap kinerja Frontliner/Customer Service dalam hal pelayanan, penilaian kebersihan cabang dan gambaran pelayanan secara keseluruhan.

Requirements:

  1. Pria/Wanita
  2. Min. Lulusan SMU/sederajat),
  3. Bisa mengoperasikan MS. Word & MS. Excel,
  4. Memiliki akses internet.


Kirimkan Data Diri, CV, KK dan KTP ke
mrgjoin@gmail.com

Closing Date:27-04-13

=============================

Zurich Topas Life merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group (Zurich) yaitu penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global, Zurich didukung oleh lebih dari 60.000 karyawan yang melayani nasabah di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, group yang sebelumnya dikenal dengan Zurich Financial Services Group ini berkantor pusat di Zurich, Swiss.

Saat ini Zurich Topas Life melakukan kerjasama bancassurance dengan salah satu Bank BUMN terbesar dan terkemuka dalam hal perkreditan rumah (PERSERO) di Indonesia.

Wealth Management Advisor (Tanjung Pinang)
Tanjung Pinang (Kepulauan Riau)

Responsibilities:

  1. Memberikan pelayanan dan solusi keuangan serta investasi sesuai kebutuhan nasabah.
  2. Membina hubungan yang baik dengan staff Bank, ikut terlibat dalam kegiatan harian cabang dan mendapatkan dukungan staff Bank dalam mencapai target bisnis.

Requirements:

  1. Pendidikan minimal D3 (segala jurusan)
  2. Usia 21-31 tahun.
  3. Lebih diutamakan pengalaman 1 tahun dibidang penjualan (Sales), pelayanan perbankan dan asuransi.
  4. Berpenampilan baik, menarik dan rapi.
  5. Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented).
  6. Bersedia di tempatkan di Tanjung Pinang.

Kompensasi :
  1. Penghasilan tetap setiap bulan dan bonus bulanan yang sangat menarik.
  2. Potensi peningkatan karir.
  3. Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan keluar negeri.
  4. Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk memperkaya potensi serta mendukung pekerjaan Anda.


Jika anda memenuhi kriteria yang kami cari, silakan kirimkan
lamaran lengkap beserta CV dan Pas photo terbaru melalui email
recruitment.banca@zurich.com dengan mencantumkan code daerah (WMA-Tanjung Pinang)

atau

PT. Zurich Topas Life Gd. Permata Tower lt 5, kav 27,
Jl. Jenderal Sudirman Jakarta 12920

Closing Date:17-04-13

===========================

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:


Supervisor Marketing Motor - Kep. Riau
Kepulauan Riau - Batam dan Tanjung Pinang

Responsibilities:

  1. Melakukan pengendalian terhadap aktifitas dan hasil kerja dari setiap Marketing Motor dan mengembangkan area marketing
  2. Memberikan Coaching dan konseling kepada Marketing Motor

Requirements:

  1. Pria
  2. Usia Maks 30 Tahun
  3. Pendidikan Min D3
  4. Memiliki pengalaman selama 2 Tahun di bidang Marketing/Sales Leasing maupun perbankan
  5. Memiliki kemampuan Leadership, komunikasi dan Managing Team yang kuat
  6. Bersedia di tempatkan di kota Batam dan Tanjung Pinang


Closing Date:25-04-13

==============================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA TANJUNG PINANG" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Tanjung Pinang dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Binjai April 2013

Lowongan Kerja Binjai April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Binjai bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Collection Coordinator, Surveyor, Collection Head. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Binjai April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Bijai April 2013


Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Collection Coordinator-Binjai
Sumatera Utara - Binjai

Responsibilities:

Melakukan upaya penagihan atau penarikan barang atas customer yang menunggak pembayaran angsurannya atau berpotensi beresiko bagi perusahaan
Melakukan review, kontrol, dan coaching berkala ke bawahannya (Field Collector)
Requirements:

  1. Pria
  2. Pendidikan Min D3
  3. Usia Maks. 35 Tahun
  4. menguasai Komputer(Microsoft Office)
  5. Memiliki komunikasi, Leadership, Investigation Skill yang mumpuni
  6. Memiliki pengalaman dalam bidang collection di perbankan / leasing selama 2 tahun
  7. Bersedia untuk di tempatkan di Kota Binjai
  8. Menyukai pekerjaan di lapangan

Closing Date:13-04-13

===========================

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Surveyor-Binjai
Sumatera Utara - Binjai dan Stabat

Responsibilities:

Melakukan survey melalui kunjungan ke alamat-alamat customer untuk mengumpulkan dan mengklasifikasi data yag akan digunakan untuk analisa credit

Requirements:

  1. Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Memiliki pengalaman selama 1 tahun di bidang keuangan/ retail banking
  4. Berdedikasi, memiliki integritas, cakatan, kreatif, self motivated, dan eager to learn
  5. Memiliki SIM C
  6. Menyukai pekerjaan lapangan
  7. Bersedia di tempatkan di kota Binjai dan Stabat

Closing Date:12-04-13

=============================

Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

Collection Head-Binjai
Sumatera Utara - Binjai

Responsibilities:

Mengelola A/R Overdue dan mengurangi /emperkecil resiko kerugian
Memonitor pelaksanaan penagihan piutang
Melakukan review mingguan terhadap setiap kolektor atas kemajuan penanganannya
Key Performance Indicator

  1. Collectibility
  2. Aging performance 90-180
  3. Aging Performance 180 + (termasuk WO)
  4. Recovery WO

Requirements:

  1. Pria
  2. Pendidikan Min S1
  3. Usia maks 35 tahun
  4. Memiliki pengalaman di bidang Collection Perbankan/Leasing selama 4 Tahun
  5. Strong Leadership
  6. Excellent Communication
  7. Memiliki investigation Skill mumpuni
  8. Bersedia di tempatkan di Kota Binjai

Closing Date:08-04-13

==============================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA BINJAI" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Binjai dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Medan April 2013

Lowongan Kerja Medan April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Medan bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Bakery Technical Advisor Spv,  Sales Force,  Sales Supervisor. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Medan April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Medan April 2013
PT Eastern Pearl Flour Mills

Urgently Required

We are a leading multinational food ingredients company.
We need a talented, higly motivated and result oriented candidates to be part of our winning team as:

Bakery Technical Advisor Spv - Medan
Medan (Sumatera Utara)

Requirements:

  1. Male
  2. Age 25-30 years old
  3. Diploma from hotel academy or Bachelor Degree from Food Technology
  4. Minimum 3 (three) years working experience in related field Prior experience in consumer goods or food manufacturing company will be an advantage
  5. Able to develop new recipe using company product (flour)
  6. Knowledge needed : bread, pastries and cakes making process, ingredients and tools
  7. Good written and oral communication skills in English
  8. Computer Literate

Closing Date: 29-04-13

==========================

PT Karyadata Komunika

..... LOWONGAN KERJA .....

Perusahaan kami saat ini sedang membutuhkan profesional muda untuk posisi sebagai berikut :

Sales Force - Medan
Medan (Sumatera Utara)

Requirements:
  1. Pria / Wanita
  2. Min. 20 tahun
  3. Pendidikan Min S-1
  4. Pengalaman dibidang Sales / Marketing
  5. Memahami IT dan Telekomunikasi
  6. Memahami Konsep Neworking dan Internet
  7. Menguasai Komputer
  8. Dapat berkomunikasi dengan baik
  9. Dapat melakukan analisis dan presentasi dengan baik
  10. Mempunyai insiatif, motivasi Kreastiitas dan pekerja keras
  11. Dapat bekerja dalam Tim dengan Baik
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan dan target

Kirim segera lamaran ke:

PT Karyadata Komunika
Jl. Bukit Cinere Raya No. 145 B
Gandul – Cinere
Depok 16512

atau kirim email ke :

hrd@mykdk.com
dan
hrdkdk@gmail.com

Closing Date: 19-4-13

==========================

PT Jaya Inter Supra (Jaya Inter Motor)

Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan distribusi spare part kendaraan bus dan truck yang sedang berkembang pesat dan akan melakukan perluasan wilayah usaha membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi :

Staff Accounting - Medan
Medan (Sumatera Utara)

Requirements:

  1. Wanita
  2. Usia Max 30 tahun
  3. Pendidikan Min S1 Jurusan Akuntansi, IPK : 3,00 dari universitas terkemuka
  4. pengalaman min. 1 tahun
  5. Mahir menggunakan Ms Office (Word,Excel), Program Akunting (Accurate, Zahir, Axapta), Internet
  6. Mampu membuat laporan keuangan, AR / AP, Petty Cash, Bank
  7. Baik dalam pemecahan masalah, stress management, motivasi dan inisiatif dalam bekerja, kemampuan berkomunikasi, serta mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai tenggat waktu
  8. Diutamakan berdomisili di Medan dan sekitarnya

Kirimkan Surat Lamaran ke alamat :

Manager HRD
hrd@jayainter.com
Jl. Danau Sunter Selatan Blok. O5 / 6 Sunter – Jakarta Utara 14350

Closing Date:18-4-13

=========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA MEDAN" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Medan dan sekitarnya untuk bulan April 2013. Baca juga artikel yang terkait Lowongan Kerja Pekanbaru April 2013 dan Lowongan Kerja Bima April 2013...

Lowongan Kerja Pekanbaru April 2013

Lowongan Kerja Pekanbaru April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Pekanbaru bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi HRD Supervisor, Teknisi, Area Sales Supervisor. Lowongan Kerja Terbaru Pekanbaru April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Pekanbaru April 2013


PT Trikomsel Oke, Tbk

PT Trikomsel Oke Tbk is an Indonesia-based company engaged in the retail distribution of telecommunication products, including cellular phones, accessories and related products and services. The Company is selling mobile devices, including the products of Nokia, Sony Ericsson and Blackberry. During the year ended December 31, 2009, the Company had OkeShop retail network of 766 outlets in 153 cities throughout Indonesia. Its subsidiary, Trikomsel Pte. Ltd, is located in Singapore and engaged in selling and distribution of cellular phones.

APPLY NOW!

HRD Supervisor (Pekanbaru - Riau)
Pekanbaru (Riau)

Requirements:

  1. Male/ Female, age maximum 32 years old
  2. Bachelor's Degree in Psychology/Law/Human Resource Management
  3. Minimum 2 years experience in similar position
  4. Able to handle recruitment and selection process
  5. Familiar with Human Resources service and function
  6. Mature and having good leadership
  7. Computer Literate (MS Office)
  8. Willing to travel
  9. Placement in Pekanbaru, Riau
  10. More priority to candidate who live in place needed

For Non register member, please send you complete CV to :

hrd.pkbr@oke.com

Closing Date:19-4-13

===========================

Teknisi – Pekanbaru
Pekanbaru (Riau)

Requirements:

  1. Pria, usia maks. 25 tahun
  2. Pendidikan min SLTA / sederajat
  3. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  4. Memiliki SIM C lebih diutamakan
  5. Penempatan untuk wilayah seluruh Indonesia (sesuai dengan domisili)

Lamaran ditujukan ke :
HRD VENETA SYSTEM GROUP
Jln. Mangga Dua Abdad No. 5 H Jakarta 10730 Tel. 021 - 6123124 Fax. 021 - 6256237
atau email :
hrd_recruitment@venetaindonesia.com

Closing Date:13-4-13

===========================

Menjadi perusahaan publik di tahun 1990, PT. Tigaraksa Satria, Tbk adalah perusahaan distribusi FMCG terkemuka di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan bisnis yang pesat, kami membutuhkan tenaga kerja handal untuk bergabung bersama dengan posisi:

Area Sales Supervisor (Pekanbaru)
Pekanbaru (Riau)

Responsibilities:

  1. Memastikan target penjualan tercapai melalui implementasi program kerja
  2. Mengelola dan memberdayakan tim Salesman dalam proses pencapaian target penjualan
  3. Membina hubungan baik dengan pihak Principal dan Outlet selaku customer

Requirements:

  1. Usia maks. 35 tahun, mempunyai SIM A
  2. Pendidikan D3/S1 dari semua disiplin ilmu
  3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Coordinator di FMCG
  4. Mampu menjalin relasi dengan orang lain dan outlet
  5. Berorientasi kepada customer
  6. Memiliki motivasi berprestasi dan jiwa pemimpin
  7. Menguasai area Pekanbaru dan sekitarnya

Closing Date:18-4-13

=========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA PEKANBARU" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk bulan April 2013. Baca juga artikel yang terkait, info Lowongan Pekerjaan Banda Aceh dan Lowongan Pekerjaan Dumai April 2013..

Lowongan Kerja Kota Bima April 2013

Lowongan Kerja Kota Bima April 2013 - Informasi lowongan kerja Bima bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Supervisor HRD, Salesman (SLM), Sales Engineer, danArea Sales Supervisor. Lowongan Kerja Terbaru Bima April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Kota Bima April 2013
Sebuah grup perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail ,multifinance dan otomotif ,membutuhkan dengan persyaratan sebagai berikut:

Supervisor HRD (Bima)
Bima (Nusa Tenggara Barat)

Requirements:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan S1 (disukai S1 Psikologi, Hukum, Management)
  4. Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  5. Disukai memiliki pengalaman dibidang retail minimal 1 tahun
  6. Bersedia ditempatkan di Bima

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

columbia.recruitment@gmail.com

Closing Date: 7-4-13

=========================

PT Bima Bisalloy

..... URGENTLY REQUIRED .....

We, is a foreign investment company, specialized in providing Special Metals Solution for Mining, Oil and Gas, Power Plant, Cement and Agriculture, are inviting high achieving professionals to fill permanent position for :

Sales Engineer
Jakarta Raya

Requirements:
  1. Male / Female with 30 years age maximum
  2. S1 Degree in Metalurgy / Mechanical / Industrial Engineering
  3. At least 1 year experience in Sales / Marketing, knowledge of steel product and having network in mining, plantation and cement industry would be advantage.
  4. Fluent both in writting and speaking Engglish.
  5. Willing to travel within Indonesia area
  6. Able to work independently with minimum supervision
  7. Having Car Driving License (SIM A)

If you think yuo are macth with above criteria and willing to have new challenge, please send your application letter complete with full resume to :
HUMAN RESOOURCES DEPARTMENT
email : hrd@ptbima.co.id

Closing Date:29-4-13

==========================

PT Kraft Foods Indonesia

Kraft Foods is the world’s second largest global food company headquartered in Northfield Illinois. For more than 100 years, Kraft has been dedicated to help people around the world eat and live better. In more than 150 countries, consumers reach for their favorite Kraft brands which mostly are leaders in the markets such as Oreo, Biskuat, TUC, Cadbury, and Kraft Cheese
Let's make today delicious, join Kraft Foods Winning Team as :

Area Sales Supervisor (Sumatra, West Java, Ntt, Kalimantan, Jayapura)
Bandung (Jawa Barat), Bima (Nusa Tenggara Barat), Flores Timur Larantuka (Nusa Tenggara Timur), Jayapura (Papua), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pontianak (Kalimantan Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), Sibolga (Sumatera Utara), Tarakan (Kalimantan Timur)

Responsibilities:

This position will be responsible to deliver the volume and revenues target, trade marketing/ promotion execution, distribution objectives and sales forecasting in order to achieve sales target. He/ she will manage distributor sales force.

Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  2. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  4. Min 2 years solid experience as supervisor, preferably in FMCG company.
  5. Strong understanding of traditional trade channel.
  6. Self-started person.
  7. Superior communication, negotiation, interpersonal, and leadership skill
  8. Kraft Foods Indonesia will provide successful candidate interesting learning and development opportunities as well as remuneration packages. All recruitment decisions are made on the basis of relevant qualifications, skills, knowledge and expertise for the role.


Closing Date:27-04-13

===========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA BIMA" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Bima dan sekitarnya untuk bulan April 2013. Baca juga artikel info Lowongan Pekerjaan Purbalingga dan Lowongan Pekerjaan Garut bulan April 2013...

Lowongan Kerja Purbalingga April 2013

Lowongan Kerja Purbalingga April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Purbalingga bulan April 2013 untuk S1 sebagai posisi Area Manager, Management Trainee. Lowongan Kerja Terbaru Purbalingga April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Purbalingga April 2013

PT Bina Artha Ventura

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (www.bina-artha.net). We provide financing to low income clients across Jawa and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia.

Area Manager - Purbalingga
Purbalingga (Jawa Tengah)

Responsibilities:

  1. Bertanggung jawab untuk me-manage 5-7 kantor cabang;
  2. Membuat perecanaan dan eksekusi upaya pencapaian target yg ditetapkan untuk Jumlah Pembiayaan, Jumlah Nasabah/Mitra, Kinerja Portfolio, NPL atau PAR;
  3. Malakukan market research untuk area kelolaan sesuai dengan rencana ekspansi binis;
  4. Menjamin SOP dilaksanakan sesuai ketentuan;
  5. Melakukan pengawasan dan monitoring secara regular untuk semua cabang di bawah kelolaannya;
  6. Mengelola pembayaran angsuran semua cabang di bawah kelolaannya agar NPL/PAR bisa dijaga sesuai target;
  7. Menyiapkan laporan tertulis atas hasil pengawasan dan monitoring cabang-cabang di bawah kelolaannya;
  8. Melakukan tindakan perbaikan atas seluruh aktifitas cabang yg tidak sesuai SOP;
  9. Melakukan pembinaan kepada seluruh Branh Manager dan staff kantor cabang; dan
  10. Terlibat dalam proses rekrutmen dan pelatihan bagi staff kantor cabang.


Requirements:

  1. Minimal S1 dan sederajatnya atau pendidikan yang lebih tinggi;
  2. Minimal 3 tahun pengalaman dalam keuangan mikro atau 5 tahun di perbankan umum atau perusahaan pembiayaan;
  3. Pernah menjadi Branch Manager di bidang keuangan mikro atau perbankan;
  4. Usia berkisar antara 25-35 tahun;
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  6. Memiliki kemampuan membangun hubungan yang baik dengan pihak terkait baik internal maupun eksternal;
  7. Berorientasi kepada hasil;
  8. Mampu mengoperasikan computer terutama MS Office;
  9. Memiliki alat transportasi dan Surat Ijin Mengemudi (SIM);
  10. Mempunyai kemampuan berinteraksi baik dengan ibu-ibu di pedesaan; dan
  11. Bersedia di tempatkan di kota-kota kecamatan Jawa Tengah dan DIY


www.bina-artha.net

Closing Date: 25-04-13

============================

PT Bank Pundi Indonesia Tbk

PT. Bank Pundi Indonesia sebagai Lembaga Keuangan yang sedang berkembang dengan Jaringan Kantor mencakup seluruh Indonesia mengundang Putra-Putri terbaik Bangsa untuk mewujudkan Impian dengan bergabung bersama kami didalam sebuah Kemitraan.
Mari Kembangkan Karir bersama kami sebagai

Pundi Management Trainee - AO ( PMT-SMG )
Brebes (Jawa Tengah), Klaten (Jawa Tengah), Kudus (Jawa Tengah), Magelang (Jawa Tengah), Pekalongan (Jawa Tengah), Pemalang (Jawa Tengah), Purbalingga (Jawa Tengah), Purwokerto (Jawa Tengah), Purworejo (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Surakarta (Jawa Tengah), Tegal (Jawa Tengah), Ungaran (Jawa Tengah), Wonogiri Wonogoro (Jawa Tengah)

Requirements:

  1. Pendidikan S1, IPK minimal 2,75.
  2. Usia maksimum 25 tahun.
  3. Baru lulus perguruan tinggi jurusan apapun / Fresh Graduated.
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  5. Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  6. Mampu mengoperasikan computer (MS Office + Excel).
  7. Menyukai tantangan dan bekerja dengan target.
  8. Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
  9. Bersedia Ikatan Dinas selama 2 tahun.
  10. Bersedia mengikuti Program Pendidikan selama 2,5 bulan.
  11. Belum Menikah / Single

Benefits :

  1. Status kepegawaian Tetap.
  2. Jenjang karir menantang.
  3. Training & Coaching berkesinambungan.
  4. Asuransi Kesehatan.

Closing Date: 21-04-13

=============================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA PURBALINGGA" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Purbalingga dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Garut April 2013

Lowongan Kerja Garut April 2013 - Informasi lowongan kerja Kota Garut bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Credit Marketing Officer, QA & QC Engineer,  Sales Supervisor. Lowongan Kerja Terbaru Kota Garut April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Garut April 2013

PT Arkora Indonesia

We are an EPC (Engineering, Procurement and Contractor) company specializing in Hydro Plant. We are seeking professionals to fill in position as follow :

QA & QC Engineer
Jawa Barat - Garut

Responsibilities:

  1. Inspection & Testing Plan (ITP) on site construction, such as :
  2. Concrete production
  3. Concrete pouring
  4. Excavation work
  5. Reporting to Project Manager & Project Director

Requirements:

  1. Willing to be placed at project site
  2. Bachelor’s Degree in civil engineering
  3. Posses minimum 2 years experience as QA &QC Engineer
  4. Have good knowledge about SNI and international standard & code
  5. Have good knowledge about construction material
  6. Have a good skill in operating computer & Microsoft office
  7. Have experience in implementing ISO 9001 is an advantage
  8. For registered JobStreet.com users, to apply online or via sms. JSA(spasi) APPLY(spasi) EGPVAPA Send to 9333


Closing Date: 13-4-13

============================

OTO Group (PT. Summit Oto Finance)

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
OTO GROUP (PT. OTO MULTIARTHA & PT. SUMMIT OTO FINANCE)
Merupakan anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN yang bergerak di bidang Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor) dengan lebih dari 240 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan total karyawan mencapai 12.000 orang, mengajak Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:


Credit Marketing Officer (JS-CMO JABAR)
Bandung (Jawa Barat), Cianjur (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Sukabumi (Jawa Barat), Tasikmalaya (Jawa Barat)

Responsibilities:

Melakukan Survey Kelayakan Customer Serta Membina Hubungan Baik Dengan Dealer

Requirements:

  1. Pria
  2. Usia maks. 25 Thn
  3. Pendidikan D3/S1
  4. Berminat di bidang marketing
  5. Dinamis & komunikatif
  6. Menyukai pekerjaan lapangan
  7. Memiliki sepeda motor dan SIM C
  8. Penempatan : Bandung, Banjar, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Sumedang &Tasikmalaya
  9. Kirimkan lamaran Anda ke: OTO Group HR Office-Fatmawati Up. Recruitment & Sourcing Dept.
  10. Jl. Raya Fatmawati No. 54 A-B Cilandak, Jakarta Selatan, atau via e-mail ke:recruitment@oto.co.id (maks.400Kb) Cantumkan kode jabatan & kode penempatan yang Anda lamar di pojok kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Cth : (JS-CMO JABAR/BANDUNG)


--Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun--

Closing Date: 20-04-13

===========================

PT Surya Menara Eka

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
PT Surya Menara Eka perusahaan yang bergerak dalam jasa keuangan Mikro. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional yang akan ditempatkan di mitra kerja kami (Perbankan BUMD) Kota Propinsi, Kabupaten dan Kecamatan di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Agen Keuangan Mikro Sales (AKM Sales)
Jakarta Raya

Requirements:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimum 35 tahun
  3. Lulusan minimum D3 dari semua jurusan (Lulusan SMU/SMK dipertimbangkan bila sudah memiliki pengalaman sales minimum 1 tahun)
  4. Berpengalaman di bidang sales (diutamakan pengalaman sales perbankan produk mikro)
  5. Memiliki wawasan, jaringan dan minat terhadap usaha kecil dan menengah (UMKM)
  6. Mampu bekerja dengan target
  7. Menyukai kerja tim
  8. Penempatan sesuai domisili yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat, Banten, Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur (Seleksi awal dilakukan di wilayah penempatan masing-masing)
  9. Wilayah Penempatan
  10. Cirebon, Majalengka, Indramayu, dsk (Kode wilayah: CMK)
  11. Tasik, Garut, Banjar, dsk (Kode wilayah: PT)
  12. Tangerang, Serpong, Serang, dsk (Kode wilayah: BTN)
  13. Jakarta (Kode wilayah: JKT)
  14. Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, dsk (Kode wilayah: PWS)
  15. Depok, Bogor, Sukabumi, Cianjur, dsk (Kode wilayah: PAK)
  16. Bandung Raya, dsk (Kode wilayah: BDG)
  17. Tegal, Brebes, Banjaran, Pekalongan (Kode wilayah : TEG)
  18. Surakarta, Boyolali (Kode wilayah : SOL)
  19. Semarang, Unggaran (Kode wilayah : SMG)
  20. Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Klampis, Pakuwon, Atom, Perak Surabaya, Wadung Asri (Kode wilayah : SBY)

Cantumkan kode Lamaran dan kode Wilayah pada sudut kanan atas surat lamaran, dikirimkan ke email

HRD PT. Surya Menara Eka
hrd@suryamenaraeka.com

atau via pos ke alamat kantor :
PT. Surya Menara Eka
Ruko Metro Trade Center (MTC)
Blok H-2 Jl. Soekarno Hatta, Bandung, 40286

Closing Date: 06-04-13

================================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA GARUT" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Garut dan sekitarnya untuk bulan April 2013.

Lowongan Kerja Dumai April 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Dumai April 2013 Terbaru - Informasi lowongan kerja Kota Dumai bulan April 2013 untuk D3/S1 sebagai posisi Credit Analyst, Operations Administration, HR Officer. Lowongan Kerja Terbaru Kota Dumai April 2013 Selengkapnya..

Lowongan Kerja Dumai April 2013 Terbaru


PT Adira Quantum Multifinance

Adira Kredit merupakan anak perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dengan fokus utama pada jasa pembiayaan durable goods. Saat ini, Adira Kredit telah memiliki jaringan pemasaran lebih dari 300 outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda, para lulusan terbaik untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui

Credit Analyst (CA-DRI) - (Duri-Dumai)
Riau - Duri - Dumai

Requirements:

  1. Pendidikan min S1 jurusan Ekonomi, Teknik, dan MIPA
  2. IPK min 2,75
  3. Usia maksimum 27 tahun
  4. Fresh graduate atau memiliki pengalaman bekerja di bidang analisa kredit merupakan nilai tambah
  5. Memiliki daya analisa yang tajam, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  6. Diutamakan yang berdomisili di Duri dan Dumai
  7. Bersedia ditempatkan di Duri

Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :

recruitment.aqmf@adirakredit.co.id
(max. file 900 kb)
serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format

CA–DRI

Atau
Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE DUMAI
Jl. Cempedak No. 84 Dumai 28822

Closing Date:25-04-13

==============================

PT Adira Quantum Multifinance

Adira Kredit merupakan anak perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dengan fokus utama pada jasa pembiayaan durable goods. Saat ini, Adira Kredit telah memiliki jaringan pemasaran lebih dari 300 outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda, para lulusan terbaik untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui :

Operations Administration (OA-DRI) - (Duri-Dumai)
Riau - Duri - Dumai

Requirements:

  1. Pria/Wanita dengan usia maks. 27 tahun
  2. Pendidikan min D3 dari segala jurusan, IPK min. 2,75
  3. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman bekerja di bidang administratif merupakan nilai tambah
  4. Teliti, cekatan dan mampu mengoperasikan komputer, min. MS. Office
  5. Mampu bekerja di dalam tim
  6. Diutamakan yang berdomisili di Duri dan Dumai
  7. Bersedia ditempatkan di Duri

Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :

recruitment.aqmf@adirakredit.co.id
(max. file 900 kb),
serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format: OA – DRI

atau

Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE DUMAI
Jl. Cempedak No. 84 Dumai 28822

Closing Date:25-04-13

===========================

PT. Patra SK

We are one of Joint Venture Company in Indonesia for oil and gas downstream industry, currently we are recruiting for the following position:

HR Officer (Dumai Placement)
Dumai (Riau)

Responsibilities:
  1. Manage (plan & conduct) Industrial Relation, prevent labor dispute
  2. Manage Social responsibility, appreciation & award program
  3. Manage vendor & Subcon evaluation
  4. Build & manage work ethic and corporate culture
  5. Monitor employee disciplinary activities
  6. Develop/maintain relationship with external agencies


Requirements:
  1. S1 Law/Industrial Engineering/Management
  2. Male maximum 35 years old
  3. Have 2 – 3 years in similar experiences
  4. Living in Riau area will be preferable
  5. Have a good interpersonal communication skill

Closing Date:24-04-13

===========================

Sekian Informasi "LOWONGAN KERJA DUMAI" yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di Kota Dumai dan sekitarnya untuk bulan April 2013. Baca juga informasi artikel Lowongan Kerja Purwokerto dan Lowongan Kerja Banyuwangi selengkapnya...

Top